BEVERAGE · FOOD

most favorite bottled tea ever

Aku suka banget teh dalam kemasan. Saking sukanya, ibu sering banget marahin aku kalau ketahuan keseringan minum teh dalam kemasan.

Aku pernah coba beberapa brand, dan beberapa rasanya terlalu manis, bahkan yang katanya less sugar pun masih terasa sangat manis, dan bahkan bikin sakit tenggorokan.  Sampai akhirnya aku menemukan ini…

20151119_194137_LLS

Fiesta white tea terdiri dari 3 varian, Melati, Peach dan Leci. My most favorite one is the peach one.

Aku rasa fiesta white tea ini beda dengan teh dalam kemasan lainnya. Rasanya ga terlalu manis. Terbuat dari seduhan pucuk daun teh termuda menghasilkan rasa yang lembut di lidah dan yang paling penting, ga bikin sakit tenggorokan.

Harga sebotol fiesta white tea hanya IDR 7k, sedikit lebih mahal dibandingkan dengan teh dalam kemasan lainnya. But hey, quality never lie, right?

It’s kinda hard to find this baby, kadang aku ga bisa nemuin minuman favoriteku di beberapa convenience store, aku berharap sih fiesta white tea akan tetep ada terus, because I love this tea a lot.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s