BEAUTY · SKIN CARE

Review: Ka’fen Shampoo

Hai semua,

Akhir-akhir ini aku bermasalah banget sama rambut dan kulit kepala. Rambutku rontok parah banget, karena udah kepanjangan (aku ga pernah punya rambut sepanjang rambutku sekarang).Rasanya sediih banget tiap kali keramas liat segumpal rambut rontok dari kepala 😢. Rambutku juga kusut dan kering.

BeautyPlus_20170313130043_save
sebelum penggunaan Ka’fen shampoo, kering bangeeet

Selain itu kulit kepalaku gatel banget, juga kering sampai pada ngelupas. Bikin frustasi. Padahal aku ga pernah gonta ganti shampoo.
Akhirnya aku mikir, mungkin kulit kepalaku udah jenuh dengan produk yang aku pakai sekarang, aku memutuskan untuk ganti shampoo.

Akhirnya aku coba shampoo Ka’fen. Shampoo dari Taiwan yang lagi booming banget di sana. Shampoo Ka’fen ini tidak mengandung bahan kimia Dimethicone (minyak silicone yang memiliki zat aditif) yang dapat merusak rambut. Jadi AMAN.

1473562721849-1

Shampoo Ka’fen punya banyak variant, tapi aku coba Restore Shampoo dari the Snail Series yang cocok untuk segala jenis rambut, terutama untuk yang memiliki rambut rusak, diwarnai, dan diperming. Soalnya rambutku memang kering akibat diwarnain, dan pernah smoothing beberapa tahun lalu, makanya makin parah rusaknya. Shampoo ini ada pasangan conditioner-nya tapi aku belum coba.

20170313130316

IMG_20170313_133507

20170303100433_IMG_0096_1

Pas pertama kali coba, aku suka banget wanginya. Fresh gitu. Dan rambutku jadi halus, gampang banget di atur. Aku rasa akan makin halus kalau pakai conditioner-nya, tapi tanpa conditioner pun udah ok buatku.
Setelah 3x pakai rontok di rambutku jauh berkurang, gatal di kulit kepala juga lumayan berkurang lho.. Rambutku makin nurut ga liar kaya sebelumnya.
I’m in love with this shampoo.

20170311104441
setelah penggunaan Ka’Fen Shampoo

Dari sisi harga menurutku masih masuk akal sih, soalnya kemasan shampoo nya besar. Ini price list-nya yaa..

1473773299508-2

Untuk info lebih lengkap pengenai Ka’Fen Shampoo bisa hubungi:

Line : @kafen_id
WA : 081382006708
Instagram : @kafenshampoo_id
Website : www.kafenindonesia.com

*I know, it’s been almost a year since my last post. Quite a lot going on this past year. I’ll try to write more this year.*

Leave a Reply

