FOOD

Slim&Fit: Tubuh Ideal Bukan Hanya Impian

Hi Guys, Kalian ada masalah sama berat badan ga sih?? Dulu waktu masih lebih muda, aku makan 8x sehari pun berat badanku ga pernah bertambah, badanku kurus kering kaya tengkorak hidup. Rata-rata berat badanku 41kg – 45kilo. Tapi, setelah umur >25tahun, metabolisme-ku melambat, dan aku sangat merasakan hal itu. Berat badanku gampang naik, dan stuck ga turun-turun.… Continue reading Slim&Fit: Tubuh Ideal Bukan Hanya Impian

FOOD · RESTAURANT

The Halal Guys – Jakarta: The Review

Holla.. Buat kamu pecinta kuliner yang ada di Indonesia, terutama Jakarta, pasti tau dong The Halal Guys, food cart no 1 in New York yang sekarang buka cabang di Jakarta. Buka sejak 28 April 2017 di Senayan City lt 5, restaurant penyedia makanan halal ini sudah lama ditunggu-tunggu kehadirannya oleh pencinta kuliner tanah air. Kemarin,… Continue reading The Halal Guys – Jakarta: The Review