OTHERS

Pindahan Pakai Deliveree

Hi Guys, hari ini aku mau review aplikasi deliveree. Disclaimer, aku ga di bayar sama sekali sama deliveree. Ini honest review aku yg merasa terbantu dengan service nya mereka.

So, aku baru aja pindahan bulan lalu. Nah karena jarak pindahannya lumayan jauh, aku sama suami mikir dong biaya pindahan kita bakal bengkak banget meski barang kita ga banyak-banyak amat. Kita mikir gitu karena tahun sebelumnya aku pindahan dari rumah ornag tua ke rumah kontrakan kita itu jaraknya kurang dari 1km karena kompleknya sebelahan aja sekali jalan kena 200rb. Saat itu aku pakai jasa gobox dari gojek. Nah sekarang pindahan dengan jarak >20km, mikirnya bakal mahal banget dong.

Suami sempet tanya-tanya jasa pindahan yang bisa dtemuin di google, tapi penawaran mereka rata-rata >1.000.000. It’s beyond our budget. Akhirnya cobalah suami download aplikasi Deliveree sama Lalamove. Tapi entah kenapa kita akhirnya milih deliveree. BTW, harganya deliveree & lalamove beda tipis banget sih. Jadi cuma kebetulan aja pake si deliveree.

Deliveree pilihan armadanya buanyak banget. Mulai dari motor, mobil biasa, pick up, mobil box, sampe tronton pun ada. Jujur impresive sih. Aku sama suami pilihnya mobil pick up dan 2 trip karena mengingat jalanan menuju rumah baru tuh ga besar, takutnya kalau pake mobil besar malah jadi susah di jalan.

Nah karena lalamove dan deliveree ini bukan jasa pindahan beneran, jadi kita kudu pack dan siapin semua barang yang akan diangkut, jadi nanti bapak-bapaknya langsung angkat-angkat aja. Di bawah ni aku kasih lihat history penggunaan deliveree kemarin.

Sebenernya di trip ke-2 ini kita minta upgrade ke pickup L300 yg lebih besar dari ukuran pickup biasa, cuma pas dateng ternyata pickup biasa. Kita upgrade dengan tujuan bisa muat semua barang yang gede-gede kaya kasur, kulkas, mesin cuci, lemari dll. Dan bener aja, mepet, nyari ga muat. Bapak deliveree nya kaya main tetris nyusun barang biar muat.

Total buat pindahan pakai deliveree Rp555.200,- diluar tip ya guys. Way cheaper dibandingan jasa pindahan beneran. Buat aku sih ini recomended ya, dengan pertimbangan aku pindahan jarak 22km. Buat aku sih ini worth it banget.

So buat kalian yang mungkin akan pindahan atau kirim barang dalam waktu dekat, bisa banget check aplikasi deliveree, atau lalamove juga boleh karena harganya cuma beda tipis, sesuaikan dengan ketersediaan di daerah masing-masing.

Ok segitu aja review deliveree nya. Semoga bermanfaat bagi kalian yang mencari informasi seputar jasa angkut. Thank you for stopping by, I’ll see you on my next post.

Leave a comment